Pelatihan Calon Pelatih Komputer dan Internet Bagi Pengelola MCT

by Jumat, Oktober 14, 2011 0 komentar
Pelatihan ini diadakan oleh Puskowanjati & Bank Dunia (World Bank) yang dilaksanakan dalam 2 tahap, yaitu tahap I (pertama) pada tanggal 6-8 Oktober 2011 kemudian tahap II (kedua) pada tanggal 12-15 Oktober 2011. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberikan bekal kepada para peserta yang nantinya akan menjadi pelatih di telecenter masing-masing.
Peserta pelatihan adalah perwakilan dari 8 primer koperasi wanita Jawa Timur yang setiap koperasi diwakili oleh 3 orang yang terdiri dari pengurus, BPH, dan karyawan.
Di awali dengan pelatihan mengenai manajemen, mulai dari wirausaha, peluang dan resiko usaha serta bisnis plan. Selanjutnya mulai memasuki materi komputer yang diawali dengan materi instalasi windows 7, dilanjutkan dengan materi office (word, excel, dan powerpoint). Materi yang terakhir adalah mengenai internet (jaringan dan social networking). Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini para peserta bisa menjadi pelatih-pelatih yang profesional yang siap untuk mencerdaskan masyarakat terutama masyarakat pedesaan.

Telecenter Citra Kartini

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: