Pertemuan Tri Bulan

by Rabu, Oktober 24, 2012 1 komentar
Setiap tiga bulan sekali, diadakan pertemuan besar untuk membahas perkembangan koperasi dalam kurun waktu tiga bulan berjalan. Pertemuan ini dipimpin oleh Pengurus, diikuti oleh seluruh Ketua Kelompok, Pengawas, dan PPL. Segala informasi perkembangan terkini disampaikan dan dibahas bersama di dalam forum ini.
Dalam pertemuan ini juga disampaikan ranking kelompok sementara berdasar penilaian dalam Rapot Kelompok. Ranking Kelompok ini bisa berubah, bisa dikoreksi sampai menjadi ranking final di akhir tahun.
Selain sebagai sarana untuk berdiskusi, pertemuan tribulan ini juga sangat efektif sebagai forum silaturahmi antar semua Ketua Kelompok. (Dd) (Buletin Koppas Citra Kartini Edisi ke-4, periode April-September 2012, hal 1)

Manager Koppas Citra Kartini
Peserta Rapat dari Perwakilan Kelompok

Telecenter Citra Kartini

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

banraatz mengatakan...

Dried cobalt vs titanium drill bits: How to make lighter
Dried cobalt titanium ore terraria is titanium joes one of the most common titanium damascus dyes in the world. This titanium tube is due to the fact titanium hair dye that the iron is coated in a layer of