BPH Telecenter Citra Kartini dapatkan Nilai Tertinggi

by Sabtu, Oktober 15, 2011 1 komentar
Alhamdulillah segala puji bagi Allah, berkat karunia Rahmat-Nya hari ini selesai juga pelatihan TOT (training of trainer) yang diadakan oleh pihak Puskowanjati dan World Bank. Penutupan pelatihan TOT dipimpin oleh pihak Puskowanjati pada pukul 13.00.

Setelah kurang lebih 8 hari para peserta dilatih untuk menjadi seorang trainer, akhirnya siang tadi semua peserta telah dinyatakan LULUS menjadi seorang trainer. Dengan semangat yang tinggi dan kerja keras, perwakilan dari Telecenter Citra Kartini mendapatkan nilai tertinggi dalam pelatihan ini. Hal ini menjadi pemicu semangat bagi BPH Telecenter Citra Kartini untuk membantu meningkatkan SDM masyarakat pedesaaan di sekitar Telecenter Citra Kartini khususnya dalam hal teknologi. Semoga Ilmu yang didapatkan saat pelatihan bisa bermanfaat bagi masyarakat.
Terima Kasih kepada penyelenggara (Puskowanjati & World Bank), para Pengajar, dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam pelatihan TOT ini. Kami selaku BPH Telecenter Citra Kartini siap menyalurkan Ilmu yang didapat kepada masyarakat.

" Kapanpun, semangatnya harus tetap SEMANGAT PAGI " pesan dari Pak Tio yang merupakan salah satu pengajar di pelatihan TOT ini.  

Telecenter Citra Kartini

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat.. semoga sukses