Dipersilakan Contreng Dulu dari Warga, Prabowo Menolak & Pilih Antre

by Rabu, Juli 08, 2009 0 komentar

Bogor - Cawapres Prabowo Subianto datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kampung Gombong, Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor. Dia dipersilakan Panitia Pemungutan Suara (PPS) mencontreng dulu dibanding warga yang mengantre. Prabowo pun menolak.

Pantauan detikcom di TPS 1, Kampung Gombong, Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Prabowo datang menggunakan mobil Toyota Lexus hitam bernopol B 1007 PR sekitar pukul 09.38 WIB, Rabu (8/7/2009).

Prabowo yang mengenakan batik merah itu didampingi 2 orang pengawalnya. Saat tiba, Prabowo menghampiri sekitar 20-an warga yang sudah menunggu dan menyalaminya.

Tampak salah satu petugas PPS mempersilakan Prabowo untuk masuk ke bilik suara. Namun cawapres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu menolak.

"Saya antre saja. Jadi warga negara yang baik," jawabnya.

Dia pun antre sekitar 10 menit sebelum akhirnya mencontreng. Sebelumnya Prabowo mengatakan siap.

"Alhamdulilah. Kita bismillah saja," ujar Prabowo ketika ditanya kesiapannya.

Saat ditanya mengapa waktu Pilpres ini dia memutuskan untuk pindah tempat mencontreng yang sebelumnya di Kemang, Jakarta Selatan, Prabowo menjawab,"Kan saya sudah pindah di sini, saya sudah jadi warga di sini."

Telecenter Citra Kartini

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: