Kunjungan Bpk. Dr(HC) Subiakto Tjakrawerdaja

by Selasa, September 01, 2009 0 komentar
Pada hari jumat tanggal 14 Agustus 2009, koppas citra kartini dapat kunjungan dari bapak Dr(HC) Subiakto Tjakrawerdaja, beliau juga menyempatkan untuk melihat-lihat telecenter citra kartini. Bpk Dr(HC) Subiakto Tjakrawerdaja menyempatkan browsing melihat-lihat blog dari telecenter citra kartini. Beliau memberikan apresiasi yang bagus terhadap proyek yang dimotori oleh the World Bank dan Puskowanjati untuk memajukan teknologi Informatika di desa.
Tepat di usianya yang ke 65 bapak Dr(HC) Subiakto Tjakrawerdaja banyak mendapat ucapan selamat atas penganugerahan Doktor Honoris Causa yang disandangnya pada 30 juli 2009 lalu. Bapak Dr(HC) Subiakto Tjakrawerdaja memang pantas berbahagia karena pada hari bersejarah dalam hidupnya dianugerahi kepercayaan menjadi Doktor Kehormatan pada bidang Ilmu Manajemen Sumber Daya Manusia dari Unnes. Konsistensi dan komitmen besar terhadap pembangunan ekonomi kerakyatan, khususnya dalam mengembangkan koperasi sebagai upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan secara bersama keluarga-keluarga dan penduduk Indonesia yang tidak pernah henti membawa berkah bagi Dr(HC) Subiakto Tjakrawerdaja

Telecenter Citra Kartini

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: