STUDY BANDING DARI KOPWAN JATI LESTARI INDAH

by Jumat, Oktober 17, 2014 0 komentar


Rabu 15 Oktober 2014 Koppas Citra Kartini kedatangan tamu ibu - ibu Pengurus, Pengawas, PJ Kelompok dan PPL dari Koperasi Wanita "Jati Lestari Indah" Sidoarjo. Butuh waktu sekitar 3 jam dari Sidoarjo menuju ke Koppas Citra Kartini yang berada di Desa Senggreng Kec. Sumberpucung Kab. Malang. Perjalanan yang cukup jauh ini bertujuan untuk silaturahmi dan study banding ke Koppas Citra Kartini.
"Lebih tepatnya kita sharing aja ya Bu.. Karena koperasi kami belum tentu lebih pintar dari koperasi ibu - ibu", sambut Ibu Kanawati selaku sekretaris Koppas Citra Kartini. Acara ini berlangsung sekitar 3 jam, di mulai dengan pembukaan dan sambutan dari Pengurus Koppas Citra Kartini kemudian sambutan dari Pengurus Kopwan "Jati Lestari Indah" yang dilanjutkan dengan pemaparan profil Koppas Citra Kartini dan pembahasan sistem Tanggung Renteng. Setelah itu diadakan sesi tanya jawab dan di akhiri dengan doa bersama dan penyerahan cendera mata dari Kopwan "Jati Lestari Indah" kepada Koppas Citra Kartini.
Kami merasa senang dengan kedatangan ibu - ibu dari Koperasi Wanita "Jati Lestari Indah". Terima kasih atas kunjungannya dan semoga hasil dari kunjungan ini bermanfaat. 

Telecenter Citra Kartini

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: