Silaturahim ‘Idhul Fithri 1 Syawal 1435 H

by Senin, Agustus 04, 2014 0 komentar











Taqobbalallahu minna wa minkum. Selamat hari raya idhul fithri 1435 H.

Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang atas karunia rahmatNya kita sanggup menjalankan ibadah Puasa dan merayakan Idhul Fithri dengan penuh suka cita. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, masyarakat kita saling bersilaturahim dan maaf memaafkan di hari yang penuh kebahagiaan ini. Sama halnya dengan kebiasaan kami keluarga besar Koppas Citra Kartini di setiap hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, kami berkumpul di salah satu rumah Ibu Pengurus/Pengawas atau bahkan karyawan. Yang tujuannya yaitu untuk menjalin kembali hubungan diantara keluarga besar Koppas Citra Kartini dan untuk saling bermaaf maafan.Pada hari raya Idhul Fithri tahun ini bertempat di rumah Ibu Ratna Widya Rahayu selaku Manajer Koppas Citra Kartini.

4 Agustus 2014 pukul 08.00 WIB kami keluarga besar Koppas Citra Kartini berkumpul di rumah Ibu Ratna Widya Rahayu yang tepatnya berada di Jalan Raya 112 Senggreng Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Dan alhamdulillah sebagian besar dapat hadir yakni dari Ibu Pengurus, Pengawas, PPL, dan karyawan.

Acara di buka oleh Ibu Kanawati selaku sekretaris yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum Ibu Hartatik lalu dari Pengawas yang diwakili oleh Ibu Anggraeni kemudian dari PPL yang diwakili Ibu Diana Khoris dilanjutkan dari Ibu Guru PAUD Citra Kartini yang diwakili oleh Ibu Sri kemudian sambutan dari perwakilan unit-unit Koppas Citra Kartini.

Sekitar pukul 09.00 WIB kami semua di jamu oleh Ibu Manajer tercinta untuk menikmati hidangan yang telah dimasak sendiri oleh beliau. Sungguh kebahagiaan Idhul Fithri masih terlihat saat itu, meskipun 1 syawal sudah berlalu. “Ya allah, berilah makan orang yang telah memberi kami makan, dan berilah minum orang yang telah memberi kami minum” amin.

Tepat pukul 10.00 WIB kami pun kembali ke kantor Koppas Citra Kartini dan bersiap untuk melayani anggota kembali.

Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fithri 1435 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Telecenter Citra Kartini

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: