PESERTA MAGANG DARI PAPUA BARAT

by Jumat, Mei 23, 2014 0 komentar











Benar kata pepatah “Tuntutlah ilmu sampai ke negeri China”, seperti itulah yang dilakukan oleh 7 bapak - bapak asal tanah Papua ini. Jauh dari Indonesia Timur rela melakukan perjalanan jauh ke bumi AREMA Malang hanya untuk menimba ilmu tentu patut untuk diacungi jempol. Mereka adalah Davidson Refideso, Rahman Dawamo, Oktafianus CH Taunu, Angelius Bauw, Anwar Patiran, Danu Salawati, dan Frans. "Selamat Datang di Koppas Citra Kartini", sambut Ibu Dra. Hartatik, M.Pd selaku Ketua Umum Koppas Citra Kartini Senggreng.
Koppas Citra Kartini yang berada 9 km arah barat dari Kepanjen dan 35 km dari Kota Malang merasa senang dan menyambut gembira atas kedatangan bapak-bapak asal provinsi Papua Barat ini, karena tujuan mereka baik yaitu untuk magang Manajemen Koperasi dan Pelatihan Kepemimpinan, Komunikasi dan Pengembangan Tim. Kegiatan yang di fasilitasi oleh Swadaya Konsultan Jakarta ini akan berlangsung selama 6 hari, dimulai tanggal 23 Mei 2014 dan akan berakhir pada tanggal 28 Mei 2014.
Selamat Belajar Bapak-Bapak, jangan sia-siakan waktu anda di Kota Malang. (SPR)

Telecenter Citra Kartini

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: