PELATIHAN CALON PELATIH (TOT) KOMPUTER & INTERNET BAGI MASYARAKAT

by Selasa, Juni 15, 2010 0 komentar

14 - 18 JUNI 2010
LAB KOMPUTER ITS
SURABAYA

BPH/Badan Pengurus Harian Telecenter Citra Kartini saat ini sedang mengikuti PELATIHAN CALON PELATIH (TOT) KOMPUTER & INTERNET BAGI MASYARAKAT. Pelatihan ini merupakan kerjasama dari pihak proyek dengan pihak kemitraan ITS yang berlangsung selama 5 hari (14-18 Juni 2010) dan bertempat di Lab Komputer Fak Teknik ITS Surabaya.

Diharapkan dengan adanya pelatihan TOT ini, BPH bisa mendapatkan ilmu pengetahuan tentang komputer & internet yang nantinya harus di salurkan kepada masyarakat. Karena kegiatan Telecenter Citra Kartini ke depan adalah mengadakan pelatihan komputer dan internet untuk masyarakat namun dengan metode yang berbeda. Kalau kegiatan sebelumnya, pihak Telecenter Citra Kartini mengundang masyarakat untuk mengikuti pelatihan tentang pengenalan komputer dan internet,tapi untuk kegiatan ke depan pihak Telecenter Citra Kartini akan mendatangi kelompok-kelompok masyarakat tersebut untuk melaksanakan pelatihan komputer dan internet.




SELAMAT BERLATIH !!!





Telecenter Citra Kartini

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: